Sabtu, 23 April 2016

Pria Gendut Yang Rutin Minum Klg Herbal

Kenikmatan seksual bukan hanya milik pria bertubuh ideal! Pria gendut yang rajin minum klg juga punya kesempatan sama untuk merasakan sensasi bercinta dengan pasangan dengan ending orgasme bersama. Tapi memang upaya mencapai kepuasan itu berbeda, sebab pria gendut tak mampu melakukan semua posisi bercinta, mereka harus berfikir dua kali untuk melakukan posisi eksperimen yang membutuhkaan keseimbangan. 

Baca juga: fakta menajubkan tentang klg pills



Inilah Posisi Seks Ideal Pria Gendut Peminum Klg

Ada empat posisi bercinta ideal bagi para pria gendut yang ingin merasakan juga kepuasan bercinta, laiknya pria dengan tubuh relatif kurus. Mulai dari posisi menyamping, doggy style, missionary, dan woman in top.
  • Menyamping
Untuk menyiasati cara ini agar terealisasi sempurna. Wanita harus tidur posisi menyamping dengan kaki ditekuk dengan menggunakan beberapa bantal agar posisi sejajar dengan pria. Dan pria yang sudah mengkonsumsi obat pembesar penis bisa mulai aksi penetrasi dengan menyamping dan mulai “bekerja” maju dan mundur, dijamin mengasyikkan.
  • Doggy style
Kalau pria dengan tubuh normal bisa melakukan posisi ini dengan langsung mendekap pasangan dari belakang dan memainkan payudaranya. Namun pada pria gemuk, posisi ini juga tetap enak, selama dinikmati dan lakukan foreplay cara sendiri, semisal dengan menciumi punggung pasangan.
  • Missionary
Memang cukup riskan jika pria gendut jika tidak pakai klg herbal melakukan posisi ini, dimana wanita di bagian bawah dan pria melakukan penetrasi di bagian atas. Jika ingin cara ini berhasil, tentunya perlu tambahan suplemen tersebut dan kekuatan tangan pria sebagai penyangga agar tidak terjatuh menimpa tubuh pasangannya, dan wanita disarankan  menggunakan bantal sebagai penyangga agar proses bercinta lebih maksimal.
  • Woman in top
Menyiasati posisi ini agar pria gendut terpuaskan adalah dengan memberi bantal di bagian pantat pria, agar wanita bisa leluasa melakukan “tugas”nya. Sebab biasanya penis pria gendut lebih pendek dari penis pria normal.

Jadi mulai sekarang tak ada lagi alasan Anda pria gendut untuk minder jika ingin bercinta dengan pasangan. Karena selama Anda rutin mengkonsumsi obat pembesar penis yang tepat, dan melakukan langkah di atas, maka Anda akan tetap bisa memuaskan dan terpuaskan saat bercinta dengan pasangan, bahkan bisa membuat ketagihan juga. Kalau tidak percaya, buktikan sendiri!

Artikel terkait:
 http://lebihetdhumeur.blogspot.co.id/2016/10/apa-itu-klg-pills.html